Get back to Work

Senin ini, adalah hari pertama saya mulai aktivitas kembali. bertepatan dengan hari pertama pengisian KRS, setelah bertanya trafik dengan mas ferdi, minggu tgl 26 agustus, jam 12.10 wib jumlah mhs pengisi KRS mencapai 200-an mhs.

makin siang bukannya makin banyak tetapi trafiknya makin lambat, mengapa bisa terjadi?? karena 14 prodi belum siap membuka KRS di hari pertama. Macam-macam sebab, salah satunya ada yang lupa, ada juga yang sudah mudik belum tuntas membuat jadwal dan hari ini, belum kembali dari mudiknya.

hari pertama ini aktivitas jelas sangat sibuk, karena banyak mhs yang daftar ulang, yang melakukan pembayaran, mengisi KRS dan sibuk menulis status di fb maupun twitter tentang hari pertama mereka yang kurang memuaskan.

 

tetapi bagi saya, yang paling berat dan berbahaya adalah kebiasaan makan. selama Libur Hari Raya, sudah biasa makan tiap saat, mengapa bisa tiap saat makan??

karena semenjak lebaran sampai kemarin di meja masih tersedia kue-kue enak dengan kalori yang tinggi bertebaran. jadi tiap saat dan tiap lewat, pasti kue-kue yang menarik itu dimakan. belum lagi jamuan makan dibeberapa tempat dengan makanan yang mengundang selera. Alhasil hari pertama ini, terasa sangat berat. jam 10 pagi, sudah lapar….  kantin masih tutup. terpaksa nyevel…. dengan menu hotdog….padahal oleh-oleh lebaran berserakan di tiap meja kerja.

makan siang juga susah, karena kantin belum buka, makan yang jauhhh yaitu nasi padang…

semoga dengan kesibukannya yang akan dimulai kembali, nafsu makan yang sudah tidak terkontrol ini bisa segera berakhir…

sangat berbahaya bagi kesehatan…. kata bang haji ……. “t e r l a l u”

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*