Ramadhan bulan penuh Berkah

Ramadhan adalah bulan yang dinanti oleh banyak orang. karena Ramadhan merupakan bulan yang penuh dengan keberkahan, banyak orang tiba-tiba menjadi kreatif, mulai dari berjualan ta’jil sore hari, berjualan kue-kue lebaran, berjualan baju hingga pernak-pernik lebaran. bagi sebagian orang yang kreatif tadi, Ramadhan adalah bulan yang dinanti, karena penuh dengan keberkahan rezeki, berapapun harga yang ditawarkan, barang-barang tersebut tetap ada pembelinya.

Bagi sebagian lainnya, Ramadhan adalah bulan penuh dengan keberkahan berupa amal ibadah, banyak orang yang tidak menyia-nyiakan hari demi hari dengan beribadah… dengan cara tadarus Al-Qur’an siang malam, Sholat malam dan diakhiri dengan itiqaf. Ramadhan adalah bulannya Allah.

Sebagian lainnya, sibuk pergiĀ  untuk mengemis, dimana-mana jumlah pengemis menjadi banyak, karena bulan Ramadhan adalah bulan berbagi, semakin banyak orang berbagi, semakin banyak pahala yang didapat.

sebagian lainnya mengeluhkan tentang Rezeki, mulai dari pengeluaran awal tahun ajaran, pengeluaran logistik dirumah untuk berbuka puasa+sahur, pengeluaran untuk transportasi karena BBM naik, pengeluaran untuk buka bersama di restoran, pengeluaran untuk membeli baju dan persiapan lainnya menjelang Lebaran dan pengeluaran untuk mudi lebaran.

Yang manakah Anda???

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*