Awal tahun di 2014

ini adalah postingan pertama di tahun 2014, segala sesuatu yang saya lakukan hari ini adalah yang pertama di 2014. lantas apa artinya??

setiap hari merupakan hari baru, artinya apapun yang saya lakukan setiap hari adalah yang pertama dalam hari tersebut.

Tahun baru bagi saya tidak ada perbedaannya dengan tahun sebelumnya. yang ada hanya ganti kalender di rumah, diruangan dan dimeja kerja, selain itu tidak ada yang berubah, pekerjaan, suasana, lingkungan, teman dan hal-hal lainnya tidak ada yang berubah.

euforia menyelenggarakan tahun baru juga tidak menarik bagi saya, saya tidak termasuk orang yang suka merayakan tahun baru. karena saya termasuk orang yang tidak bisa tidur larut malam.

kata orang,” hiduplah didunia seakan-akan engkau akan mati besok” dengan prinsip seperti itu, maka diharapkan kita akan hidup sebaik-baiknya dalam satu hari itu.

tapi ” hiduplah didunia, sekan-akan engkau akan hidup selamanya ” nahh bagi yang percaya prinsip ini, maka boleh lah ditahun baru ini membuat resolusi, ya resolusi buat tahun baru, resolusi buat penyemangat hidup dan resolusi buat instrospeksi diakhir tahun nanti, apakah resolusi yang dibuat tahun sebelumnya sudah terlaksana atau belum.

bagi saya, tidak ada resolusi, karena saya pasti akan melanggarnya dan juga resolusi akan membuat repot diri sendiri. saya ya saya.. apa adanya. mengalir sesuai hati nurani. berfikir dengan perasaan yang terkadang tidak bisa terkendali akibat emosi. Kalau sudah emosi… pekerjaan dan lainnya tidak akan bisa berjalan dengan baik.

kata seorang teman ” hidup itu dibangun dari masa lalu dan masa kini sebagai pijakan masa depan” jadi kalau kita membuang masa lalu, maka akan berubah masa depannya

selamat tahun baru,semoga makin sukses dan sehat selalu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*