Pembenaran untuk diri sendiri

Akhirnya …. setelah lama ngak punya waktu, sekarang bisa rehat sejenak untuk menulis lagi.. lebih tepatnya sih Curhat.

 

sebenernya pingin sekali setiap hari bisa nulis, tapi waktunya yang susah.. banyak sekali yang pingin diceritain, topik yang lagi hangat kali ini adalah kemenangan jokowi dan ahok.   parodi Favorit saya dan anak saya.

Masyarakat banyak berharap terjadinya perubahan di jakarta salah satunya adalah masalah transportasi. Menurut saya, mengapa mereka berharap transportasi bisa lebih baik, padahal mereka juga adalah penyumbang dari masalah itu sendiri. seperti tidak mengikuti tata tertib dijalan liat saja para raja jalanan ini.

betapa sedihnya sekaligus prihatin, setiap hari saya mengantar anak pergi sekolah dengan pemandangan seperti ini. kalau dilihat secara simple tidak ada yang dirugikan, padahal mereka (para orang yang merasa tua) sedang melakukan pengajaran dibawah sadar anak-anaknya bahwa melanggar tata tertib tidak masalah asal tidak ketahuan polisi. bayangkan.. betapa bahayanya ajaran itu apabila diterapkan disemua bidang. Mereka sedang mempersiapkan generasi mendatang yang tidak taat akan aturan…

seperti pada gambar diatas, hampir semua mobil dan motor membawa anak-anak untuk pergi sekolah.

Ada saja alasan pembenaran terhadap apa yang mereka lakukan.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*