What do you fill

Libur lebaran sudah berlalu, Senin kemarin kampus sudah mulai aktif lagi.

Seperti kebanyakan…. hari pertama masuk, ada saja staf yang masih memperpanjang waktu libur, alias sebanyak apapun diberikan libur, pastinya ada saja yang tambah.

Begitu juga dengan mahasiswa, dikasih waktu mengejakan tugas sehari, seminggu atau sebulan bahkan satu semester, tetap saja waktu mengerjakannya sama, yaitu malam hari sebelum tugas dikumpulkan. Ketika masa input nilai sudah tutup, baru deh… mereka semua ribut. sampai menyalahkan aplikasi bahkan koneksi internet.

Masa input nilai sudah berlalu tanggal 14 agustus, tetapi sampai hari ini, masih saja ada komplain terhadap nilai… Mengapa selalu terjadi ketika semua sudah ditutup?

Hari ini, hari yang sangat padat…kenapa? karena hari ini adalah hari terakhir pendaftaran perkuliahan Remedial alias perkuliahan bagi mereka yang tidak lulus matakuliah dan ingin memperbaikinya. Padahal masa pendaftaran mulai dari hari senin, sampai dengan kemarin, kondisi masih sepi. tiba-tiba saja semua bertumpuk di hari ini. dan Saya sangat yakin, kalau senin, yang sudah terjadwal sebagai waktu perkuliahan akan ada saja mahasiswa yang melakukan pendataran dan pastinya tidak akan pernah bisa di tolak.

keep-calm-and-fill-the-box-1

“Why do you care …, why do you even care about … being nice?”.

…..Because you are like empty boxes, and my job is filling out those box with all things you need to know, you need to have throughout the life. So, anytime you need to, you can take something from that box“.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*