Salah Paham

Perintahnya yg salah atau apa ya_ _D

Kata guru saya : Manusia itu di ciptakan memang sengaja berbeda antara satu dengan yang lainnya  dan di berikan jiwa yang berbeda , akal dan pikiran yang berbeda. Kalau sama, maka bukan manusia apalagi pada saat lahir dibuatkan manual book-nya, maka jadilah mesin atau robot lengkap dengan merk-nya.

dalam hal pekerjaan, walaupun kita selalu bekerja mengikuti standar dan prosedur yang sudah ditetapkan secara jelas, namun bisa saja pekerjaan yang kita kerjakan tersebut salah, untuk itu kita harus mengerti jiwa dari pekerjaan itu.

tiap-tiap pekerjaan mempunyai jiwa yang berbeda, seperti halnya manusia. untuk itulah kita harus mampu memahami jiwa dari pekerjaan kita, seperti halnya kita mampu memahami jiwa orangtua kita atau anak kita, bagaimana cara memahami jiwa mereka ???  itulah gunanya kita perlu belajar. belajar secara terus menerus.

Tidak ada pekerjan yang membosankan, begitu juga tidak ada anak atau orang tua yang membosankan. setiap hari selalu ada saja yang baru dari mereka. ada saja perbuatan dan tingkah laku yang baru. begitu juga dalam pekerjaan.

bagaimana dengan contoh gambar diatas??

siapa yang salah?? apakah yang memberikan perintah atau yang menjawab pertanyaan???

itulah gunanya bertanya… jangan sampai kita mengartikan sesuatu menurut maunya kita sendiri……..

salah mengartikan, maka akan berakibat fatal….

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*