Kreativitas

Sabtu ini adalah hari Terakhir UAS, artinya mulai senin sampai awal maret, waktunya liburan. dalam mengisi liburan, banyak hal positif yang bisa dilakukan, apalagi mahasiswa-mahasiswa sekarang kreativitasnya sangat beragam. tinggal kembangkan dan laksanakan ide yang selama ini belum sempat dilaksanakan.

Ide itu bukannya tidak penting. Ide sangat penting, tetapi lebih penting eksekusinya. Mungkin ide itu dapat dianalogikannya dengan niat. Misalnya kita punya niat untuk memulai suatu bisnis, tetapi kita tidak melakukan apa-apa maka tidak bakalan bisnis  itu ada. Kita pun tidak boleh marah kalau ada orang yang sudah memulai berbisnis. Kan kita hanya niat saja :)   Demikian pula kita tidak boleh iri ketika orang sukses mengeksekusi sebuah ide menjadi kenyataan meskipun ide tersebut mirip atau sama dengan ide kita.

Perlu diingat bahwa kreatifitas tidak hanya untuk bisnis saja, tetapi dia menjadi kebutuhan untuk dunia kerja dan untuk memecahkan masalah.

kesulitan dalam memulai suatu bisnis selain dana adalah :

finding the right team – with the same vision and values”

Wujudkan.com  merupakan sebuah website yang diperuntukkan  bagi kreator dan supporter Indonesia untuk mendapatkan dukungan dari semua orang dalam mewujudkan karya kreatif mereka. let’s do something…..

wujudkan

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*