Berita yang bikin Kaget

Jum’at sore kemarin, saya mendapatkan berita yang luar biasa kaget, antara percaya dengan tidak percaya… Ya Karena, kemarin adalah hari terakhir bagi daus untuk bekerja di UNAS.  tanpa pesta perpisahan 🙁

Bagi saya daus atau nama lengkapnya Ahmad Firdaus adalah sosok yang asik, kenapa? karena cool, dalam artian mau cerita apapun hebohnya tetap saja mukanya santai.  🙂  tidak pernah mau tau urusan orang, mau tau update tentang mall dan isinya tinggal tanya daus, karena daus hobynya nagkring di mall, apalagi mall-mall atau tempat nangkring terbaru. 🙂  daus juga orangnya pintar , seperti halnya anak bungsu.. sangat terlihat kedekatannya dengan ortu dalam tindak dan tanduknya. ( gak tau dehh bener apa engak daus anak bungsu… abis keliatannya seperti anak bungsu).

Firdaus

Berdasarkan Zodiak Cina, Tahun 2014 adalah Tahun Kuda , yang dimulai pada tanggal 31 Januari 2014 dan berakhir pada tanggal 18 Februari 2015. Dalam budaya Cina, Kuda adalah simbol kebangsawanan, kecepatan, ketangkasan dan ketekunan.

Di tahun 2014 ini yang seperti sebagian orang yang percaya fengshui adalah tahun kuda kayu, semoga saja ini tahun yang pas buat Daus meninggalkan UNAS, (kalau dilihat sihh kayu ngak beda sama daus, wkwkwkw 🙂 )  semoga makin sukses di tempat barunya, dengan tugas, tantangan, peluang, teman, budaya kerja dan lingkungan yang tentunya serba baru, semoga juga makin bertambah ilmu yang didapat ditempat baru, makin cepat juga saya mendapatkan undangan pernikahan 🙂
Bumi berputar, orang yang sedang thawaf juga berputar, katanya sihhhh, bumi berputar justru karena setiap saat selalu ada yang tahwaf… makanya buat daus, terus lah bergerak ke arah yang lebih baik. carilah ilmu, peluang dan tantangan dimanapun karena bumi ini sangat luas.
Terimakasih atas kerjasamanya selama ini dan juga sudah menjadi teman yang baik buat saya.